From Zero to Hero, Karakter yang Dulunya Diremehkan Karena Lemah

Share:
From zero to hero, karakter yang dulunya diremehkan karena lemah tetapi sekarang ditakuti/disegani. Siapa favorit kalian?


Midoriya Izuku

Tokoh utama dalam anime BNHA yang bercita-cita menjadi seorang pahlawan. Meskipun pada awalnya tak memiliki kekuatan dan kemampuan khusus. Namun, All Might, pahlawan yang diidolakan oleh Izuku, memberinya kekuatan One For All. Meski begitu, diperlukan latihan khusus untuk menyempurnakan kekuatannya.


Eren Jaeger

Tokoh utama dari anime Shingeki no Kyojin, dan merupakan sahabat Mikasa dan Armin. Saat Eren dimakan oleh titan demi menyelamatkan Armin, kejadian tak terduga dan tak disangka bahwa Eren dapat berubah menjadi titan. Saat menjadi titan, Eren jauh lebih kuat dan tentunya kekuatan titan itu perlu dilatih dan dikembangkan oleh Eren sendiri.


Kaneki Ken

Kaneki Ken, awalnya adalah seorang manusia remaja biasa. Namun, semuanya berubah saat Kaneki kencan dengan Rize, yang ternyata adalah seorang ghoul. Dan tanpa sengaja ada suatu kecelakaan yang membuat Rize mati, dan Kaneki yang kritis mendapat donor organ dari Rize. Dan saat itu, Kaneki pun berubah menjadi ghoul bemata satu dan mewarisi kekuatan Rize.


Uzumaki Naruto

Naruto dulunya adalah seorang bocah yang selalu diremehkan karena sikapnya seperti orang bodoh, dia berimpian menjadi hokage seperti ayahnya, dan sekarang dia telah berhasil mewujudkan impiannya dan juga dia sudah berkeluarga dan mempunyai 2 orang anak.


Bell Cranel

Bell Cranel awalnya dianggap remeh oleh orang-orang sekitar karena dia pernah diselamatkan oleh seorang perempuan yang bernama Aiz Wallenstein, sehingga banyak yang memanggillnya muka tomat karena wajahnya yang ketakutan ketika diselamatkan penuh dengan darah, dia juga termasuk orang yang tercepat ketika menaikkan levelnya hanya engan waktu 1 setengah bulan saja.


No comments