Mengungkap Masa Lalu Kiyotaka Ayanokouji

Share:

Kalian pasti bingung bukan? dengan laboratorium putih dimana saat masa kecil Kiyotaka Ayanokouji berada di tempat itu. Jadi laboratorium itu adalah tempat dimana anak kecil dikumpulkan. Ayanokouji termasuk salah satu anak kecil disana. Disana anak - anak dibuat hatinya menjadi dingin, tidak peduli dengan apapun, ekspresi datar dan tidak mempunyai hati yang baik.


Yang membuat laboratorium putih tersebut ialah ayahnya Kiyotaka Ayanokouji. Sangat aneh bukan? adakah seorang ayah yang rela membuat hati anaknya menjadu sangat hancur? tentu saja tidak, tetapi ayahnya Kiyotaka Ayanokouji ini berani mengambil resiko. Dan hasilnya sempurna. Di episode 10 kita bisa melihat bahwa seseorang berbicara kepada Kiyotaka Ayanokouji, dan warna rambut pria tersebut sama dengan rambut Ayanokouji. Dapat disimpulkan bahwa dia adalah ayahnya.


Apakah ada orang lain selain Kiyotaka Ayanokouji? Sejauh yang saya baca, ada. Orang yang benar - benar mengenal Kiyotaka Ayanokouji ialah Sakayanagi Arisu. Saya juga tidak menyangka kalau Sakayanagi benar - benar mengenal Kiyotaka Ayanokouji, terutama di laboratorium.






14 comments:

  1. Replies
    1. Kemungkinannya kecil atau bahkan nol, walaupun ada mungkin bakal remake karna anime sama LN terlalu beda. Tapi sejak awal anime nya cmn buat promosi LN sih.

      Delete
    2. and now,sudah adaaa kabar s2 wkwk

      Delete
    3. Wkwkwk sekalian noh s3

      Delete
    4. bulan july bang

      Delete
  2. Dan akhir nya setiap anime "gw banget" yang gw tonton berakhir gantung, dan kurang klimaks...

    ReplyDelete
  3. Anime yg menarik, yg mau saya tanyakan knp tdi di angkat jdi anime resmi ya? Katanya animenya yg sekarang cuma buat promosi LN nya, menurut saya kalo anime ini di lanjut pastinya banyak penggemar & laris

    ReplyDelete
  4. Eh? Jadi bener? Namun, kamu tahu ini dari mana? LN nya? Ah, maaf yang kumaksudkan adalah tentang si Sakayagi yang mengenal Kiyotaka. Di anime Clasroom of Elite atau Jitsuryoku Kiyoshitsu blablabla terdapat banyak plot hole, adegan - adegan misteri yang diperlihatkan. Salah satunya adegannya berkaitan dengan Sakayagi. Di sekitaran episode 8-10, Sakayagi tidak ikut ujian bertahan hidup di pulau. Di episode itu yang entah keberapa, Sakayagi menyuruh seseorang untuk menyelidiki seseorang. Nah, siapa orang yang ingin diselidiki oleh Sakayagi? Saat memikirkan jawabannya, aku malah memikirkan si Kiyotaka. Dari kelas C, Ryuen? Aku rasa tidak soalnya Sakayagi seperti mengenalnya. Lalu, dari kelas B? Ichinose? Hm, entahlah dia seperti tidak memiliki sesuatu yang perlu diketahui. Dan dari kelas D. Sempat aku mikirnya dua orang, si Horikita dan Kiyotaka tapi kurasa Horikita tidak soalnya dia adalah adik Ketua Osis. Jadi, Sakayagi tidak perlu mencari tahu tentangnya. Dan, Kiyotaka lah orang yang dicari tahu oleh Sakayagi. Kiyotaka memiliki masa lalu yang tidak bisa dijelaskan, bahkan para penonton pun tidak tahu masa lalu Kiyotaka. Jadi, aku mikir si Sakayagi menyelidiki Kiyotaka. Itu masih dugaanku.

    Dan, sampai di episode terakhir atau episode 12 sama sekali tidak dibertahukan siapa orang yang diselidiki oleh Sakayagi. Dan kenapa si Sakayagi ingin menyelidiki orang tersebut.

    Sampai membaca artikel ini, apa benar si Sakayagi mengenal Kiyotaka? Kalau ini benar, itu berarti Sakayagi ingin memastikan apakah di Kiyotaka yang ia kenal, di laboratorium???

    ReplyDelete
  5. Btw, aku juga memiliki prasangka aneh dengan si Sae-sensei, wali kelas 1D. Saat melihat warna matanyan dan membandingkannyaa dengan warna mata Kiyotaka. Warna mata keduanya terlihat sama, dan entah kenapa aku merasa mereka kayaknya memiliki sebuah hubungan. Siapa? Kakaknya? Ibunya. Entah ... aku tidak tahu. Ini baru dugaanku saja

    ReplyDelete
  6. Haha, lupa lagi. Komen lagi dah. Untuk dua komenku yang di atas itu tercipta setelah aku menonton anime Jitsuryoku Kyoushitsu blablablabla sebanyak tiga kali. Untuk tontonan ketiga, aku nonton animennya serius amat, wkwk

    ReplyDelete