Ennichisai 2018 Kembali Memeriahkan Blok M

Share:

Ennichisai Blok M - Acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu akan segera dimulai!
Tahun 2018 ini, Ennichisai akan kembali digelar sebagai rangkaian acara dari peringatan 60 tahun Persahabatan antara Jepang dan Indonesia. Ennichisai akan diadakan di area Little Tokyo Blok M Square, Jakarta pada tanggal 30 Juni-1 Juli mendatang.
Pengunjung bisa merasakan suasana festival seperti di Jepang! Akan ada berbagai pertunjukkan menarik yang dimeriahkan oleh penampilan Guest Star dari dalam negeri maupun dari negeri Jepang itu sendiri. Selain pertunjukkan panggung, di Ennichisai juga terdapat ratusan booth makanan asal Jepang!
Jangan sampai lupa catat tanggalnya! 30 Juni dan 1 Juni 2018 di area Little Tokyo Blok M, Jakarta!

Official Fanspage Ennichisai telah mengumumkan beberapa tamu yang akan hadir untuk acara kali ini. Berikut beberapa tamu tersebut :


DJ MISAKI

Salah satu artismultitalenta ini sudah menekuni dunia tari sejak usianya masih 3 tahun. Ia menekuni berbagai aliran musik hingga akhirnya memutuskan untuk bertahan di HIPHOP dan R&B dengan sentuhan tradisional. Ia memulai debutnya sebagai DJ pada Januari kemarin di Amerika. Perkembangannya sebagai DJ menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Di Ennichisai nanti, DJ Misaki akan berkolaborasi dengan REN-AI Project dalam salah satu penampilannya.


CoLoN

Idol group asal Jepang yang terdiri dari 6 orang pria ini akan turut meramaikan Pop Culture Stage Ennichisai 2018. Boy idol group yang digawangi oleh Yogo Hayato, Goto Nozomu, Sato Takumi, Fujinawa Yudai, Ishibashi Takumi, Mimori Masahiro ini baru saja merilis single kedua mereka.


Vocal Group – Nanairo Symphony

Group Vocal dari negara sendiri yang beranggotakan Giita, datenkou, Ken, REi, NEO, Cella, dan Sagi mereka adalah para penyanyi yang berbakat, dengan suara yang berkualitas. Grup vocal ini sering melakukan menterjemahkan lagu dari bahasa Indonesia ke Bahasa Jepang, begitu pula sebaliknya. Dan itu membuat grup ini cukup unik dan akan memeriahkan panggung Ennichisai 2018.



No comments