12 Fakta Menarik Tentang Hikigaya Hachiman yang Perlu Kamu Ketahui

Share:

  1. Ulang tahun Hachiman jatuh pada tanggal 8 Agustus sesuai dengan namanya. [Hachi = 8]
  2. Pernyataan mengennai apakah Hachiman adalah biseksual atau 'polos' masih diperdebatkan di forum anime dan diskusi di internet karena hubungan antara Hachiman dan Tosuka.
  3. Hachiman mempunyai daftar orang-orang yang ingin ia bunuh, termasuk Yukinoshita Yukino.
  4. Hachiman tahu banyak hal tentang Chiba.
  5. Hachiman suka dengan ajaran buddha karena ia merasa bahwa idealismenya sesuai dengan itu.
  6. Hachiman membenci serangga dan tomat.
  7. Hachiman suka dengan max cofee karena ia selalu nampak meminum cofee tersebut.
  8. Meski memiliki banyak kegunaan, Hachiman menggunakan iphone hanya untuk alarm, aplikasi, dan bermain game. Tapi kadang-kadang ia menggunakan iphonenya untuk mengobrol dengan teman dekatnya.
  9. Saat SMP, Hachiman suka dengan cosplay.
  10. Hachiman mungkin adalah seorang gamer. Terbukti pada episode kedua season pertama ia memiliki sebuah nintendo gamecube dan kemudian di episode ketujuh Hachiman juga memiliki black PSP.
  11. Kita semua tahu bahwa Hachiman sering meminum teh diruang klub. Ia menggunakan cangkir polos biasa, tapi Yui dan Yukino memberikannya sebuah cangkir dengan gambar pan-san sebagai hadiah dan sebagai cara menunjukkan padanya bahwa Hachiman sangat penting bagi mereka berdua.
  12. Hachiman memenangkan sebuah penghargaan best male character award yang diadakan pada 10 Oktober 2015 lalu di Newtype Awards Jepang termasuk pengisi suaranya, Eguchi Takuya.

No comments